Suzuki Ignis SE Fokus Gaet Selera Muda
foto: Istimewa
beritajowo.com / semarang – Akhir Januari lalu PT Suzuki
Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition (SE) di lima kota
di Indonesia secara serentak, satu di antaranya adalah Kota Semarang. Tenyata
ada beberapa alasan di balik pemilihan Kota Semarang sebagai satu dari lima
kota tempat dirilisnya Suzuki Ignis ini.
Menurut Marketing Director 4 Wheel PT SIS Donny Ismi Himawan
Saputra, Kota Semarang dianggap sebagai prioritas oleh perusahaannya. Jika
dilihat dari demografi penduduk, Kota Semarang seperti halnya piramida, di mana
penduduk yang berumur muda jumlahnya lebih banyak.
“Yang kedua, bicara konsep produk Suzuki Ignis SE mengambil
DNA Suzuki sport yang target segmennya lebih ke arah anak
muda,” kata Donny di Semarang, beberapa waktu lalu.
Harapannya dengan menambah varian baru Suzuki Ignis SE ini,
cakupan produk kami makin lebar dan luas sehingga konsumen bisa memiliki banyak
pilihan selain varian yang sudah ada. Jika membutuhkan varian Ignis yang lebih
agresif, muda dan sport, maka konsumen
bisa memilih Ignis SE.
Pada awal 2018 ini PT SIS fokus pada kendaraan city car
karena Ignis termasuk backbone Suzuki di Semarang, Jawa Tengah maupun
Indonesia.
0 Response to "Suzuki Ignis SE Fokus Gaet Selera Muda"
Posting Komentar