Dapatkan promo DISKON s/d 29 JUTA**khusus BULAN INI

Suzuki Ignis SE Fokus Gaet Selera Muda


Suzuki Ignis SE Fokus Gaet Selera Muda


foto: Istimewa
beritajowo.com / semarang – Akhir Januari lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition (SE) di lima kota di Indonesia secara serentak, satu di antaranya adalah Kota Semarang. Tenyata ada beberapa alasan di balik pemilihan Kota Semarang sebagai satu dari lima kota tempat dirilisnya Suzuki Ignis ini.

Menurut Marketing Director 4 Wheel PT SIS Donny Ismi Himawan Saputra, Kota Semarang dianggap sebagai prioritas oleh perusahaannya. Jika dilihat dari demografi penduduk, Kota Semarang seperti halnya piramida, di mana penduduk yang berumur muda jumlahnya lebih banyak.

“Yang kedua, bicara konsep produk Suzuki Ignis SE mengambil DNA Suzuki  sport  yang target segmennya lebih ke arah anak muda,” kata Donny di Semarang, beberapa waktu lalu.

Harapannya dengan menambah varian baru Suzuki Ignis SE ini, cakupan produk kami makin lebar dan luas sehingga konsumen bisa memiliki banyak pilihan selain varian yang sudah ada. Jika membutuhkan varian Ignis yang lebih agresif, muda dan  sport, maka konsumen bisa memilih Ignis SE.

Pada awal 2018 ini PT SIS fokus pada kendaraan city car karena Ignis termasuk backbone Suzuki di Semarang, Jawa Tengah maupun Indonesia.

0 Response to "Suzuki Ignis SE Fokus Gaet Selera Muda"

Posting Komentar